chevron_left Testimonial

Treatment Laser Derma Crystal, Hilangkan Flek Bekas Jerawatku

Ladies, Agnes Oryza adalah seorang Beauty Blogger. Jadi pasti sudah maklum kan kalau kulit halus dan mulus bebas noda merupakan syarat mutlak seorang beauty blogger. Nah, hal inilah yang bikin Agnes jadi galau. Maklum, karena mengalami hormonal breakout kulit wajah Agnes jadi berjerawat. Setelah jerawat menghilang, bekas-bekas jerawat pun datang. Agnes jadi bingung bagaimana cara menghilangkannya. Agnes lalu mengunjungi Euroskinlab untuk mencari jawaban atas permasalahan kulit yang dihadapinya ini.

Oleh dokter, Agnes disarankan untuk melakukan treatment laser Derma Crystal (DC).
Treatment laser DC mampu menstimulasi peremajaan kulit wajah (rejuvenation), mengurangi kerutan , mencerahkan kulit wajah, memperbaiki kulit kemerahan (rosacea), pori-pori wajah, dan bercak merah karena pecahnya pembuluh darah (red vascular). Treatment laser DC menstimulasi munculnya sel kulit baru, sehingga menghadirkan kulit wajah yang lebih muda dan lebih kencang.

Berikut proses treatment yang dijalani Agnes Oryza.

Cleansing:
Tahap pertama ini bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran yang menempel di wajah
Take a photo
Setelah dibersihkan, wajah Agnes akan difoto untuk dokumentasi. Nanti hasil foto ini akan dibandingkan dengan hasil foto wajah Agnes setelah menjalani treatment laser DC. Sehingga akan terlihat perbedaan antara sebelum dan sesudah menjalani treatment laser DC.

Laser toning
Tahap selanjutnya adalah laser toning yang bekerja untuk memecahkan pigmen, meratakan skin tone, mengecilkan pori-pori dan merangsang colagent

Apply gel
Inilah tahap sesudah laser toning. Gel bening diaplikasikan pada permukaan kulit wajah hingga merata

Yellow laser
Tahap berikutnya adalah menggunakan laser berwarna kuning yang bertujuan untuk mengurangi kemerahan pada kulit, mencegah hyperpigmentasi dan untuk mendapatkan wajah yang fresh dan glowing

Dan hasilnya adalah Agnes sampai ketiduran lho!
Agnes bilang, “Rasanya ngantuk-ngantuk gitu. Awalnya kebayangnya laser itu kan panas. Tapi ini malah angetnya pas, malah rileks dan ketiduran. Haha ..”
Dan awalnya Agnes mengira setelah treatment dia tak bisa kemana-mana lagi karena kulit wajahnya pasti memerah. Tapi ini malah sebaliknya. Walau tanpa make up kulit wajah Agnes terlihat glowy dan kemerahannya juga langung hilang. Jadinya Agnes bisa langsung jalan-jalan deh sesudah treatment.

Berikut testimoni Agnes Oryza:
“Aku udah nyoba treatment laser Derma Crystal, menurut aku recomended banget buat semua. Terutama laser Derma Crystal itu baru ada di Euroskinlab aja. Yang lain tuh nggak ada. Kalau treatmentnya rutin dilakukan maka hasilnya akan lebih bagus lagi. Baru sekali saja sudah keliatan hasilnya apalagi kalau berkelanjutan dan rutin. Thank you Euroskinlab!

Share This: